7 Fakta Tentang Payudara untuk Cegah Kanker

Sebagai perempuan, Anda pasti tahu bahwa payudara merupakan salah satu bagian perempuan yang paling penting dirawat dan dijaga kesehatannya. Payudara juga merupakan bagian yang tidak dimiliki pria dan hanya perempuan yang mungkin bingung memilih bra yang pas untuk menjaga bagian wanita ini. Itulah mengapa, sangat wajar jika Anda mengetahui lebih dalam tentang apa yang Anda miliki ini.

Seperti dikutip dari www.everydayhealth.com, ada banyak hal yang bisa diketahui tentang payudara Anda, antara lain adalah

1. Ukuran payudara kiri lebih besar daripada yang kanan. Hanya beberapa wanita saja yang memiliki kedua payudara yang simetris atau sama besar. Hal ini sangat wajar dan bukan hal yang perlu dikhawatirkan.
2. Kanker payudara merupakan kanker mematikan nomor dua untuk wanita. Peringkat pertama diduduki oleh kanker paru-paru.
3. Para wanita bisa menurunkan risiko kanker payudara dengan menjaga berat badan ideal tidak merokok, olahraga rutin, dan menghindari konsumsi suplemen hormon saat menopause.
4. Badan institusi bernama The International Agency for Research on Cancer menemukan bahwa bekerja shift malam akan meningkatkan potensi kanker payudara untuk wanita.
5. Satu dari delapan wanita di dunia didiagnosis terserang kanker payudara.
6. Kanker payudara bisa menyerang siapa saja, tidak hanya yang memiliki riwayat keluarga kanker saja.
7. Diperkirakan ada sekitar 85% kanker payudara terjadi pada wanita yang tidak memiliki riwayat keluarga kanker payudara. Di sisi lain, sekitar 12-15% mereka yang memiliki riwayat, bisa mengembangkan mutasi gen BRCA atau PALB.

Bagaimana pencegahannya?cobalah lakukan teknik ini untuk tau lebih awal gejalanya

Source: www.vemale.com

JENIS PENIS BERDASARKAN KEKUATANNYA

Bagi sebagian wanita dewasa wajib hukumnya untuk mengetahui seberapa kekuatan dan berbagai jenis alat vital kaum lelaki (Mr.P).
Sebeb, jika tidak maka dalam mealkukan hubungan ritualitas dengan pasangan jarang ditemukan kepuasan seks. Berikut ini kategori Mr P dan kekuatan jenis Mr P tersebut.
Jenis Terong
• Penis membesar tetapi tidak mengeras.
• Membutuhkan rangsangan seksual yang panjang dan lama agar penis dapat berereksi
• Ereksi penis tidak dapat bertahan lama.
Jenis Timun
• Penis mengeras, tetapi tidak cukup untuk penetrasi.
• Penis bereaksi hanya terhadap rangsangan seksual tertentu.
• Durasi ereksi penis hanya beberapa menit saja.
Jenis Wortel
• Penis berereksi cukup keras untuk penetrasi.
• Penis cukup cepat bereaksi terhadap rangsangan seksual.
• Durasi ereksi penis tidak terlalu lama.
Jenis Pisang
• Frekuensi ereksi cukup keras untuk penetrasi.
• Penis cepat bereaksi terhadap rangsangan seksual.
• Mampu mempertahankan ereksi yang keras hingga selesai berhubungan intim
• Penis mampu berereksi lagi dengan cepat setelah mencapai orgasme
Meski demikian, hasil tes ini tidak dapat menyebutkan kualitas, durasi, dan berapa kali penis bereksi sepanjang malam. Hal ini tetap perlu dikonsultasikan dengan seksolog.

BERNIAGA ORIS BREAST CREAM


Apasih pengertian berniaga?Perdagangan atau perniagaan adalah kegiatan tukar menukar barang atau jasa atau keduanya yang berdasarkan kesepakatan bersama bukan pemaksaan. Pada masa awal sebelum uang ditemukan, tukar menukar barang dinamakan barter yaitu menukar barang dengan barang. Pada masa modern perdagangan dilakukan dengan penukaran uang. Setiap barang dinilai dengan sejumlah uang. Pembeli akan menukar barang atau jasa dengan sejumlah uang yang diinginkan penjual. Tentunya beda artinya dengan berniaga.com (ditulis tanpa kapitalisasi) adalah situs iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk aktivitas jual beli. Situs ini beroperasi di bawah bendera perusahaan PT 701Search, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh perusahaan media patungan antara Singapore Press Holdings (SPH) dan Schibsted Classified Media (SCM). Situs ini sudah beroperasi sejak Desember 2009 dan menawarkan pemasangan iklan gratis di berbagai kategori seperti properti, kendaraan, elektronik, dan lain-lainnya. Lalu kalo berniaga oris breast cream artinya apa?tentunya bentuk perniagaan atau jual beli oris breast cream antara saya selaku agen oris dengan ladies semua sebagai konsumen, PERNIAGAAN adalah perkara yang penting dalam Islam, malah menjadi satu terminologi yang sering disebut dalam al-Quran, contohnya:
Sesungguhnya orang yang selalu membaca kitab Allah dan tetap mendirikan solat serta mendermakan dari apa yang Kami kurniakan kepada mereka secara sembunyi atau secara terang-terangan, mereka mengharapkan sejenis perniagaan yang tidak akan rugi(35:29)”
Wahai orang-orang yang beriman. Mahukah Aku tunjukkan sesuatu perniagaan yang boleh menyelamatkan kamu dari azab seksa yang tidak terperi sakitnya? Yakni kamu beriman kepada Allah dan rasul-Nya, serta kamu berjuang membela dan menegakkan ugama Allah dengan harta benda dan diri kamu, yang demikian itulah yang lebih baik bagi kamu, jika kamu hendak mengetahui (61:10-11)”
Kenapa Allah menyebut perniagaan dan bukan pekerjaan? Karena perniagaan itu adalah sesuatu yang menguntungkan dan memerlukan usaha kita sendiri. Dan bias juga merugikan sekiranya tidak dijalankan dengan betul.
Dan Rasulullah sering dianggap miskin. Tidak, Rasul adalah seorang yang kaya. Cuma hidup yang dijalaninya tidak seperti orang-orang kaya. Lihatlah ketika Rasul berjuang, contohnya berperang. Baju perang, pedang Rasul adalah dari yang terbaik, kuda-kudanya adalah dari jenis yang terbaik. Makna kata seluruh harta Rasul  digunakan untuk memperjuangkan Islam, bukan membuncitkan perut sendiri. Malah Rasulullah pernah mengikat batu-batu ke perutnya untuk menahan lapar.
Rasulullah pernah bersabda tentang pemilikan harta:
“Harta itu merupakan kekayaan terpuji tetapi hanya bagi orang yang soleh, kerana orang yang soleh akan menggunakan hartanya secara bijaksana, tidak dikotori rasa angkuh yang menghilangkan keberkatan dari Allah.”
Nah, bagaimana Rasul berniaga?
1. Tidak Pernah Berdebat
Rasulullah ketika berniaga, tidak pernah menyakiti hati peniaga lain. Hal ini diakui oleh mereka yang pernah berurusan dengan Rasul SAW sebelum beliau diangkat menjadi rasul. Dalam satu peristiwa, seorang peniaga bernama Saib bin Ali Saib datang menemui Rasulullah SAW. Melihat Saib datang, Rasulullah berkata, “Mari, mari. Selamat datang saudara saya, dan rekan niaga saya yang tidak pernah bertengkar,” kata Rasulullah. Saib membalas dengan berkata, “Kita tidak pernah bertengkar sebab tuan peniaga yang sentiasa lurus dan tepat dengan perkiraan.”
2. Teknik Menjual Yang Unik
Mengikut riwayat, Nabi menjual barang-barang tidak seperti yang dilakukan oleh kebanyakan peniaga atau saudagar lainnya ketika itu. Baik peniaga Arab atau pun bukan Arab. Biasanya para peniaga menjual barang-barang dagangan mereka dengan meletakkan harga yang setinggi mungkin. Tetapi Nabi menjualnya dengan cara memberitahu harga pokok dan meminta para pelanggan atau pembeli membayar berapa harga yang mereka kehendaki.
Dengan cara ini pembeli merasa puas dan senang hati karena mereka merasa tidak tertipu oleh peniaga. Lalu mereka membeli dengan larisnya sehingga barang-barang Nabi paling laku dan cepat habis dibandingkan rekan-rekan Rasul yang lain. Selain itu Nabi juga mengambil sikap menjual dengan harga modalnya saja apabila si pembelinya seorang yang benar-benar miskin tetapi memerlukan kepada barang itu. Rasul amat penuh rasa dan pengasihan belas kepada sesamanya. Manakah ada manusia yang menjual barang-barang dagangannya dengan harga modalnya saja selain Rasul?

APAKAH UMBI PUERARIA MIRIFICA DAPAT MEMPERBESAR PAYUDARA?



Tidak banyak orang yang mengetahui tanaman ini. Apabila diperhatikan secara sekilas umbi ini mirip dengan buah bengkoang yang ada di Indonesia. Ya… namanya adalah Pueraria mirifica yang dalam bahasa Thailand sering disebut dengan Kwao Krua. 

Tanaman berumbi ini banyak ditemukan di dataran tinggi di daerah Thailand utara dan sebagian kecil didapatkan di negara Myanmar dan Filipina. Umbi Pueraria mirifica yang mirip dengan bengkoang ini ternyata mempunyai keistimewaan khususnya bagi wanita.

Apa Istimewanya???
Oleh masyarakat di negara Thailand dan Filiphina umbi Pueraria Mirifica digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta sebagai ramuan yang sangat berkhasiat membantu keharmonisan Pasutri khususnya untuk kecantikan wanita terutama bagian payudara.

Dalam Pueraria Mirifica terdapat kandungan phytoestrogen yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Phytoestrogen sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut. 

Phytoestrogen bekerja seperti hormon estrogen pembentuk tubuh seorang wanita dalam masa pubertas (termasuk payudara) sehingga payudara dapat besar. Hasil penelitian lebih lanjut, phytoestrogen juga sangat bermanfaat dan mampu mengurangi resiko kanker payudara. Di dalam phytoestrogen itu sendiri terdapat tiga unsur yang diyakini oleh para peneliti mampu dan memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita. Ketiga unsur tersebut adalah miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone.


Khasiat Pueraria Mirifica :
1. Memperbesar Payudara
2. Mengencangkan Payudara
3. Mengangkat Payudara
4. Mencerahkan Payudara
5. Menghilangkan Kerut pada Puting
6. Membuat Payudara menjadi lebih Kenyal


Selain memperbesar payudara, pueraria mirifica juga bermanfaat untuk:
1. Melangsingkan badan dan membakar lemak
2. Menegakkan punggung
3. Mencerahkan kulit
4. Meratakan warna kulit
5. Menghilangkan keriput, dan lebam dibawah mata
6. Mengkilatkan kuku
7. Menguatkan rambut
8. Menguatkan otot vagina
9. Menyuburkan kandungan
10. Menunda masa menopouse
11. Mengaktifkan kembali cairan vagina


Di dunia memang terdapat banyak produk pembesar payudara, andapun mungkin pernah mencobanya. Tapi kami hanya merekomendasikan satu produk yang sudah terbukti khasiatnya yaitu ORIS BREAST CREAM.

Mengapa ORIS BREAST CREAM ?
Karena ORIS BREAST CREAM mengandung Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).
Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat! . Jauh beda kan dengan produk lain?

Bisa tampil cantik dan menawan di hadapan sang suami tercinta adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi seorang istri. Karena bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa salah-satu yang disenangi seorang suami adalah melihat istrinya tampil cantik dan memiliki tubuh yang indah.
Salah satu cara yang alami dalam memperbesar payudara adalah dengan mengonsumsi obat herbal pembesar payudara yang tentunya sangat aman dan sepasang payudara yang besar dan indah tetap akan anda dapatkan.
Dapatkan Payudara yang Besar, Kencang, Kenyal, Cerah dan Puting yang Cantik dengan pilihan cara yang Alami. Semoga bermanfaat.

MAU SEHAT & LANGSING TANPA OBAT ???

FEMINIQUE

SEHAT & LANGSING TANPA OBAT
Feminique Adalah Pakaian Dalam Kesehatan
Dan Pelangsingan Dengan Infra Red

Feminique adalah lingerie (pakaian dalam) pelangsing, bersifat ELASTIS & pasti pas di tubuh, berbeda dengan korset yang umum dipasaran, Perbedaan dengan yang ada dipasaran adalah kebanyakan di pasaran kualitasnya mudah melar & infrarednya “tempelan” mudah lepas setelah beberapa kali cuci. Feminique bukan korset pelangsing, karena korset pada umumnya memakai kawat untuk menopang & tidak nyaman digunakan sehari-hari apalagi dalam jangka waktu lama dengan tujuan untuk mempercepat hasilnya.
Korset pada umumnya tidak elastis seperti feminique sehingga seringkali ada masalah dengan “kebesaran” atau “kekecilan”.
FEMINIQUE dari KOREA yang terkenal dengan kualitas produknya & infrarednya terintegrasi jadi 1 dengan benangnya, jadi keluar dari mesin cetak sudah menyatu utuh dengan benangnya (tidak tempelan manual seperti produk sejenis) jauh lebih awet & lebih cepat khasiatnya dibanding kompetitor.
lalu produk sejenis umumnya pakai kawat, sedangkan feminique tidak. feminique ALL SIZE jadi cocok utk segala ukuran & tidak ribet menjualnya. Nyaman dipakai untuk sehari-hari tidak membuat “sesak nafas” seperti produk yang beredar dipasaran.
Bahkan kalau secara kasat mata saja, sudah terlihat dari kualitas bahannya, sangat cocok digunakan bersamaan dengan program diet/ pelangsingan lainnya.
Feminique cocok untuk :
  1. Wanita yang mengalami kegemukan badan
  2. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan
  3. Wanita yang mengalami menopause
  4. Wanita setelah melahirkan
  5. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang memuaskan tetapi kurang sempurna
  6. Wanita yang sedang menjalani program diet & ingin mempercepat hasilnya dengan mengkombinasikan dengan feminique.

Lihat Video FEMINIQUE :

Manfaat Pakaian Dalam (Lingerie) Pelangsing FEMINIQUE :

  1. Membantu proses pelangsingan tubuh
  2. Mengaktifkan molekul air dalam tubuh.
    Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga, ketika molekul air tersebut pecah maka akan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.
  3. Meningkatkan Sirkulasi Mikro.
    Bergetarnya molekul air dan pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan temperature kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.
  4. Meningkatkan Metabolisme Tubuh.
    Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini dapat mengurangi beban liver dan ginjal.
  5. Mengembangkan PH dalam tubuh.
    Sifat inframerah dapat membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena asam urat yang tinggi.
  6. Mengurangi kadar keasaman darah (Darah yang PHnya di atas 7 adalah darah alkali, dimana bakteri sulit berkembang, sel-sel kanker tidak betah hidup).
  7. Membantu sistem peredaran darah
  8. Membantu mengatasi gangguan Migran dan Vertigo
  9. Membantu mengatasi Asma dan Bronchitis
  10. Meningkatkan KEMAMPUAN seksualitas
  11. Membuang Racun (Detoksifikasi)
  12. Membantu mengatasi penyakit jantung, darah tinggi, stroke, diabetes, hiper/hipo tensi, asam urat, insomnia (susah tidur) , dan lainnya
FEMINIQUE juga tidak hanya untuk pelangsingan saja, melainkan bagi yang sudah memilik tubuh IDEAL pun sangat bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuh agar terlihat tetap ideal dari masa ke masa.

Cara Perawatan FEMINIQUE

Dalam pencucian dapat menggunakan shampoo dan tidak diperbolehkan menggunakan detergen
Hindari penjemuran dan pengeringan langsung dari cahaya matahari

Harga PROMO : Rp.1.250.000,-/Set

1 Sett terdiri dari pakaian dalam atas & bawah.

Cara ORDER CEPAT Via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box FEMINIQUE
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 081221736543

Contoh SMS :
Dewi Shinta, pesan 2 box FEMINIQUE, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Kuningan Kecamatan Kulon, Majalengka 18750 – jawa barat, via BCA
Kirim ke no : 081221736543
– Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
– Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
– Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Ingin Sehat & Langsing TANPA OBAT? Pesan Sekarang Juga!

TIPE PAYUDARA WANITA

Tapi banyak yang tidak tahu ada banyak macam-macam bentuk payudara wanita.

Oke sekarang akan saya jelaskan macam-macam bentuk payudara wanita berikut ini

1 Payudara bentuk buah berry
Payudara tipe ini bentuknya kecil mungil dengan puting susu menyembul kadang kaku kadang lembek.Karena bentuknya kecil maka payudara terlihat berjauhan.
model-berry.jpg

2 Payudara bentuk buah jeruk
Payudara tipe ini bentuknya bundar padat berisi biasanya areola serta puting susu tidak besar tepat berada di tengah serasi dengan bentuk payudaranya.
model-jeruk.jpg

3 Payudara bentuk buah peach
Payudara tipe ini bentuknya mirip dengan payudara bentuk buah berry namun arah puting susu cenderung ke samping kanan dan kiri.
model-peach.jpg

4 Payudara bentuk buah jeruk lemon
Payudara tipe ini bentuk tidak terlalu besar namun cenderung lonjong puting susu cenderung ke arah samping atau ke bawah
model-jeruk-lemon.jpg

5 Payudara bentuk buah anggur
Payudara tipe ini bentuknya relatif bundar dan besar arah puting susu berada di arah depan atau samping
model-anggur.jpg

6 Payudara bentuk buah pepaya
Payudara tipe ini bentuknya sangat menonjol dan besar memanjang dengan posisi puting susu berada di bawah
model-pepaya.jpg

7 Payudara bentuk mentimun
Payudara tipe ini bentuknya mirip payudara bentuk buah pepaya hanya bentuknya sedikit langsing
model-mentimun.jpg

8 Payudara bentuk timun suri
Payudara tipe ini bentuknya cenderung lonjong menyamping serta ukuran tergolong besar
model-timun-suri.jpg

9 Payudara bentuk buah pear
Payudara tipe ini bentuknya tidak besar ciri khas puting susu ke arah atas biasanya keras dan menyembul menggoda
model-pear.jpg

10 Payudara bentuk mangkuk kue
Payudara tipe ini bentuknya memanjang lurus mirip cetakan kue dengan puting susu berada di bawah atas menyamping
model-mangkuk-kue.jpg

11 Payudara bentuk botol air
Payudara tipe ini bentuknya tidak bagus tidak berbentuk terkesan lembek ke bawah
model-botol-air.jpg

12 Payudara bentuk tas surat
Payudara tipe ini mirip payudara bentuk botol air namun bentuknya lebih terkesan sangat lembek dan melebar puting susu menghadap ke bawah
model-tas-surat.jpg

(Sumber)

Kini kita tahu ternyata ada 12 macam bentuk payudara wanita. Pasti ladies terus nanya yang bagus yang tipe apa?sebenernya gada yang jelek….syukuri aja ciptaan NYA, tapiiiiiii….kita harus menjaganya….merawatnya…biar kenceng…montok gitu lho.

Mau tahu cara rawat nya?KLIK SAJA MERAWAT PAYUDARA

CARA CHECK NO BPOM ORIS CREAM PENGENCANG PAYUDARA, HERBAL PEMBESAR PAYUDARA.

Pagi ladieees semua….gimana kabarnya?semoga sehat selalu semuanya.kali ini mau kasih tau buat ladies oris lovers semua terutama oris cirebon, oris kuningan dan oris majalengka…gimana sih cara check no bpom oris pembesar payudara?gampang…..caranya:
1. Lihat kemasan oris, perhatikan ada penampakan seperti ini :

Nah ladies tinggal liat aja tuh no yang tertera disana (18120100739).
2. Masuk ke http://www.pom.go.id/
3. Masukin no nya ke kolom pencarian, terus enter deh
4. Tadaaaaa……keliatan deh kalo oris emang udah terdaftar di BPOM.

Gimana?makin yakin kan sekarang?kalo oris cream pembesar payudara terbukti aman, oris pengencang payudara emang top markotop.

Mengapa Krim Oris Bisa Mengencangkan Payudara?

Halooooo…oris lovers….kali ini saya mau kasih info buat oris lovers semua, tahu ga sih ternyata kata kata ini paling sering dicari sama ladies semua lho di google. Mau tahu apa aja kata atau keyword yang paling sering diketik para ladies?ini dia keyword nya : krim payudara, krim payudara terbaik, oris, krim pengencang payudara terbaik, mengencangkan payudara, cara mengencangkan payudara, pengencang payudara, pengencang,obat pengencang payudara, ramuan pengencang payudara, pengencang payudara yang bagus, pengencang payudara yang aman, pengencang payudara herbal, pengencang payudara alami, pengencang payudara yang bagus, pengencang payudara yang kendur, pengencang payudara yang kendor, pengencang payudara yang keriput, mengencangkan payudara setelah melahirkan, mengencangkan payudara setelah menyusui, krim pengencang payudara alami, oris breast cream, krim pengencang payudara herbal, pembesar payudara, payudara besar, payudara kencang,
Nah itu oris lovers yang sering dicari para ladies semua…..tahukan jawabannya apa ORIS Breast Cream, cara mengencangkan payudara dengan bahan herbal yang aman dari bahan alami, pengencang payudara ini membuat lebih kencang, padat, hilangkan keriput dan tampak lebih besar dalam 7 hari,pengencang payudara terbaik yang ada saat ini.….ya…pasti ORIS BREAST CREAM lah jawaban nya ladies,pengen tahu lebih banyak lagi?klik saja KRIM PENGENCANG PAYUDARA

Cara Pemakaian ORIS Breast Cream

Cara Pemakaian ORIS Breast Cream

Cara Pemakaian ORIS Breast Cream

Cara mengencangkan payudara dengan menggunakan ORIS BREAST CREAM yaitu oris di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan Oris Breast Up Cream dari arah luar kedalam,jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui

Cara Pakai Oris Breast Cream Yang Benar Hasil Terasa Dalam 7 Hari.

oris-breast-cream-banner

Cara pakai oris
Cara pakai oris
Cara Pakai Oris Breast Cream Pengencang Payudara Yang Benar ini saya sampaikan karena saya sendiri merupakan salah 1 Agen Resmi Penjual Krim Pengencang Payudara / Oris Breast Cream .

cara pakai Oris yang benar adalah sebagai berikut:

  1. Ambil Oris sedikit dengan jari TELUNJUK kemudian oleskan secara tipis dan merata, jangan sampai kena putingnya ya.
  2. Jangan gunakan telapak tangan, cream akan boros karena menempel di sela jari dan telapak tangan.
  3. Tunggu sampai herbal Orisnya mengering, biarkan herbalnya meresap pada payudara,
  4. Kemudian setelah itu lakukan pijatan pada payudara dari arah luar ke dalam. Ingat !! Pijat dari arah luar ke dalam.
  5. Jika masih basah, jangan dulu dipijat, karena nanti herbal oris akan habis di tangan. dan itu merupakan pemborosan, hasilnya pun tidak maksimal.
  6. Pakailah Oris pagi dan sore hari setelah mandi.
  7. Jika ingin hasil yang cepat dan maksimal, berbaringnglah 5 – 10 menit setelah di pijat.
  8. Jika ingin dibersihkan, tunggulah 30 menit setelah pemakain agar Anda bisa dapatkan hasil yang maksimal, KENCANG, MONTOK, PUTIH, MULUS dan LEMBUT.
Cara Pakai Oris yang Baik dan Benar
Cara Pakai Oris yang Baik dan Benar
1 box ORIS bisa dipakai selama 2-3 minggu untuk pemakaian pagi  dan sore hari (tergantung luas bidang payudara dan cara pakai). Tidak ada efek samping oris breast cream untuk jangka waktu pemakaian yang lama. Efek sampingnya, mungkin dada anda sering dilirik dan dipuji ibu-ibu lainnya yang merasa iri dengan payudara Anda yang montok setelah lebih dari 7 hari pemakaian. Manfaat Oris akan benar-benar terasa jika anda memakainya sesuai petunjuk diatas. Ini adalah oris breast cream asli yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha dan telah memiliki Ijin BPOM. Lihat No, register BPOM di gambar di bawah ini. Oris Breast Cream tidak dijual di apotik, hanya dijual oleh para member ABE yang memiliki No. ID (MID). Jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli produk Oris dari member ABE.  

Harga PROMO : Rp.260.000,-/Box

isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm * Tidak untuk ibu hamil & menyusui, sebab ibu hamil & bayi umumnya sensitif dengan aroma tertentu

Cara Pesan Oris Via SMS/WA 

  1. Sebutkan nama lengkap
  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap dengan kodeposnya
  3. Sebutkan berapa box ORIS
  4. Sebutkan no. HP aktif Anda.
Kirim ke no hp : 0895802751982 Contoh SMS/WA : Dewi Shanti, pesan 2 box ORIS, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 – jawa tengah Kirim ke no : 0895802751982 – Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. – Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS – Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

cara-pakai-oris-breast cream yang benar

    Demikianlah Info tentang cara pakai Oris Breast Cream Pengencang Payudara yang benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Segera pesan secepatnya ! Agar payudara anda sehat dan kencang bagaikan “GADIS“ NB :  Payudara yang montok, kencang, halus, mulus dan Sehat adalah dambaan suami Pesan sekarang sebelum harga naik. Harga PROMO 260.000 per BOX

CARA PEMAKAIAN ORIS BREAST CREAM

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH

Kami memberikan GARANSI 200% uang kembali jika produk ORIS BREAST CREAM yang kami jual tidak asli. Kepuasan anda adalah prioritas kami. Hati-hati dengan produk palsu/ KW/ ilegal yang berharga lebih murah.

BELI SEKARANG!

Dapatkan ORIS BREAST CREAM ASLI hanya dari distributor online resmi

CARA PEMAKAIAN ORIS BREAST CREAM

cara pakai Oris yang benar adalah sebagai berikut:

  1. Ambil Oris sedikit dengan jari TELUNJUK kemudian oleskan secara tipis dan merata, jangan sampai kena putingnya ya.
  2. Jangan gunakan telapak tangan, cream akan boros karena menempel di sela jari dan telapak tangan.
  3. Tunggu sampai herbal Orisnya mengering, biarkan herbalnya meresap pada payudara,
  4. Kemudian setelah itu lakukan pijatan pada payudara dari arah luar ke dalam. Ingat !! Pijat dari arah luar ke dalam.
  5. Jika masih basah, jangan dulu dipijat, karena nanti herbal oris akan habis di tangan. dan itu merupakan pemborosan, hasilnya pun tidak maksimal.
  6. Pakailah Oris pagi dan sore hari setelah mandi.
  7. Jika ingin hasil yang cepat dan maksimal, berbaringnglah 5 – 10 menit setelah di pijat.
  8. Jika ingin dibersihkan, tunggulah 30 menit setelah pemakain agar Anda bisa dapatkan hasil yang maksimal, KENCANG, MONTOK, PUTIH, MULUS dan LEMBUT.

1 box ORIS bisa dipakai selama 2-3 minggu untuk pemakaian pagi  dan sore hari (tergantung luas bidang payudara dan cara pakai).

Tidak ada efek samping oris breast cream untuk jangka waktu pemakaian yang lama. Efek sampingnya, mungkin dada anda sering dilirik dan dipuji ibu-ibu lainnya yang merasa iri dengan payudara Anda yang montok setelah lebih dari 7 hari pemakaian.

Manfaat Oris akan benar-benar terasa jika anda memakainya sesuai petunjuk diatas.

ANJURAN

Ini adalah oris breast cream asli yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha dan telah memiliki Ijin BPOM. Lihat No, register BPOM di gambar di bawah ini. Oris Breast Cream tidak dijual di apotik, hanya dijual oleh para member ABE yang memiliki No. ID (MID). Jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli produk Oris dari member ABE.

isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui, sebab ibu hamil & bayi umumnya sensitif dengan aroma tertentu

Disclaimer :
Hasil pada setiap orang akan berbeda, tergantung konsistensi pemakaian ORIS BREAST CREAM, cara pakai yang benar, pola hidup sehat, metabolisme tubuh masing-masing & respon tubuh terhadap kandungan ORIS BREAST CREAM.

SIAPA AGEN RESMI ORIS BREAST CREAM KRIM HERBAL PEMBESAR PAYUDARA DAN PENGENCANG PAYUDARA WILAYAH CIREBON, INDRAMAYU, KUNINGAN, CIKIJING, TALAGA, TASIKMALAYA, CIAMIS, PANGANDARAN DAN MAJALENGKA

SIAPA AGEN RESMI ORIS BREAST CREAM KRIM HERBAL PEMBESAR PAYUDARA DAN PENGENCANG PAYUDARA WILAYAH CIREBON, INDRAMAYU, KUNINGAN, CIKIJING, TALAGA, TASIKMALAYA, CIAMIS, PANGANDARAN DAN MAJALENGKA

MENGAPA BANYAK WANITA MEMILIH ORIS CREAM PENGENCANG PAYUDARA?
ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi.
Kulit payudara akan menjadi : lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH. Lalu SIAPA AGEN RESMI ORIS BREAST CREAM KRIM HERBAL PEMBESAR PAYUDARA DAN PENGENCANG PAYUDARA WILAYAH CIREBON, INDRAMAYU, KUNINGAN, CIKIJING, TALAGA, TASIKMALAYA, CIAMIS, PANGANDARAN DAN MAJALENGKA, SIAPA AGEN RESMI ORIS BREAST CREAM KRIM HERBAL PEMBESAR PAYUDARA DAN PENGENCANG PAYUDARA WILAYAH CIREBON, INDRAMAYU, KUNINGAN, CIKIJING, TALAGA, TASIKMALAYA, CIAMIS, PANGANDARAN DAN MAJALENGKA, SIAPA AGEN RESMI ORIS BREAST CREAM KRIM HERBAL PEMBESAR PAYUDARA DAN PENGENCANG PAYUDARA WILAYAH CIREBON, INDRAMAYU, KUNINGAN, CIKIJING, TALAGA, TASIKMALAYA, CIAMIS, PANGANDARAN DAN MAJALENGKA.

BAGAIMANA CARA MEMBELI ORIS KRIM PENGENCANG PAYUDARA ?

Oris pengencang payudara herbal tidak dijual di Apotek, karena hanya dijual oleh Agen Resmi  secara online, hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga keaslian produk oris sebagai KRIM PENGENCANG PAYUDARA HERBAL yang aman.

Siapa Agen Resmi Oris ?

Agen resmi oris adalah seluruh member abe yang terdaftar di perusahaan PT. ABE, agen resmi ini dilindungi oleh undang-undang sebagai anggota APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia).

Apakah Aman Berbelanja Online di Agen Resmi ORIS HERBAL PEMBESAR PAYUDARA?

Berbelanja Online di Agen Resmi ORIS sangat aman, karena data member ABE tersimpan di data base PT.ABE, Agen yang melakukan kecurangan bisa dilaporkan ke pihak PT. ABE, jadi jangan takut untuk beli via online di web agen resmi PT.ABE., Mohon hati-hati melaporkan tindakan kecurangan, laporan harus disertai dengan bukti yang kuat, jangan sampai malah anda menjadi tertuduh atas dasar pencemaran nama baik..:)

Berapa Harga ORIS KRIM PEMONTOK PAYUDARA?

Harga ORIS tercantum di web resmi agen, harga tersebut akan berubah sesuai harga terbaru yang ditetapkan oleh PT.ABE.

Mengapa Harga ORIS Mahal?

Harga ORIS adalah standar harga yang diberikan oleh PT.ABE, harga obat herbal yang dianggap mahal adalah karena kualitas dan keaslian produk obat kuat yang dijaga ketat.

Di mana mencari agen ORIS BREAST CREAM?

Karena Agen Resmi ORIS berjualan secara online, maka semua agen resmi memiliki website toko online.

Apakah ORIS dijual Offline ?

Sebenarnya Penjualan Offline adalah untuk mempermudah agen menjual obat herbal di wilayah terdekat dengan sistem COD produk ORIS.

Adakah Agen Resmi di Kota Anda?

Ribuan Member Agen ORIS Tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri.

Kemana saya mencari ORIS Terdekat?

Anda bisa mencari agen resmi  terdekat di kota anda.

Karena Banyak Pelanggan ORIS BREAST CREAM di Kecamatan Cikijing, Talaga atau Kabupaten Majalengka, Kuningan, indramayu, tasikmalaya, ciamis, pangandaran dan Cirebon

Kini Agen Resmi ORIS BREAST CREAM PENGENCANG PAYUDARA DAN PEMBESAR PAYUDARA Indramayu, Kuningan, Cirebon, Majalengka, ciamis, pangandaran, tasikmalaya, Talaga dan Cikijing (Jawa Barat) hadir untuk mempermudah pembeli ORIS pembesar payudara yaitu saya Dian Purnama Rasidi, silahkan hubungi saya tlp/sms : 081221736543 pin BB 57256482

error: WA 0895802751982 UNTUK PEMESANAN ORIS BREAST CREAM